Rabu, 31 Maret 2010

INDO JUBAIL TOUR 2010

Assalamu'alaykum


Niatan perjalanan orang indonesia yang berdomisili di jubail sudah lama dii wacanakan, akan tetapi selalu terkendala oleh waktu. Syukur Alhamdulillah rencana itu akhirnya terlaksana juga tepatnya pada tanggal 25 maret 2010. 3 bus yang berisikan masyarakat indonesia berangkat ke kawasan Al-Ahsaa, suatu kawasan gurun yang terkenal dengan produksi kurmanya.tapi bukan itu saja yang menjadi daya tarik utamanya.


"Jabal khoro" sebuah gua batu yang memiliki sebuah keunikan. keunikan tersebut adalah, gua ini berhawa sejuk pada saat musim panas tiba dan menjadi hangat bila musim dingin tiba. ini fenomena alam biasa dan jangan pernah menganggap hal ini karena ada "ini itunya".... (bukan sulap bukan pula sihir).

 

Dipandu oleh Pak Ustadz Muhammad Alwi, kami semua diantar mengunjungi sebuah oase yang bila dilihat sejenak mirip "IRIGASI" di indonesia. juga kita beristirahat sejenak di perkebunan kurma yang didekatnya ada lapangan futsal dengan rumput plastik dan kolam renang. walau menemui sedikit gangguan yang jelas ini menjadi kenangan terindah dan menjadi perekat persaudaraan bagi masyaarakat indonesia yang mukim di jubail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini