Minggu, 12 September 2010

Al Arifi gathering 2010 at pantai fanateer

Al-Arifi apartement... itulah tempat tinggal kami di saudi Arabia. Apartement dengan fasilitas full purnished apartement alias apartement siap huni karena sudah tersedia alat rumah tangga di dalamnya. Apartement ini berbandrol SR.2500 / bulan dan bisa di bayar tahunan SR. 22.000.-/tahun.
Apartement ini adalah favorite masyarakat indonesia yang berdomisili di jubail, hal ini dikarenakan lokasinya yang cukup strategis (dekat dengan Jubail International market dan fish market) dan juga karena harga apartementnya yang terjangkau.
Satu hal lagi yang membuat apartement ini menjadi idola adalah komunitas masyarakat indonesia yang tinggal disini sudah berjumlah 7 keluarga. jadi ga susah beradaptasi dengan lingkungan. Satu hal juga yang membuat terkesan adalah penduduk al-arifi sering mengadakan gathering untuk mempererat silaturahim dan membuang kejenuhan serta pelipur kerinduan akan tanah air... salah satunya acara yang kita lakukan di salah satu lokasi pantai khusus family (anackle cornice).. dengan pemandangan yang indah dan taman bermain anak yang luas dan semuanya gratis ditambah menu indonesia yang dibawa yang cukup menggoda menjadikan tempat ini menjadi pilihan kita untuk gathering kali ini,,,

Ini liputan photona...
ngeriung ning pantai anakel cornice...
si bapak lagi melototin hidangan...piss agh
ibu-ibu lagi mejeng sejenak...
Berpose sejenak...
Al Arifi Kidz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini