Kamis, 04 November 2010

Mancing mania di laut merah...

Bicara soal mancing kayaknya ga lepas sama yang namanya air...dan terus terang ini ga ada kaitannya dengan tanggal lahir atau segala bentuk keberuntungan yang menyebutkan kalo profesi yang cocok untuk saya adalah nelayan atau yang lebih parah lagi kalo ada yang ngomong kalo saya sangat cocok kerja di air (kwekwekwke) tapi harus di akui bahwa kehidupan saya mungkin lebih dari 85% di habiskan di kawasan pesisir pantai. mulai dari cilincing (kawasan pesisir di jakarta utara) terus hijrah ke Sekayu (daerah pesisir pantai yang masih perawan di sulawesi selatan) dan terhempas ke Lopang (Kawasan elit yaang sangat dekat dengan Karang hantu / pesisir pantai di kawasan serang ) dan pada akhirnya terdampar untuk saat ini di wilayah Jubail yang lokasinya sangat dekat dengan bibir pantai... jadi ga heran kalo mancing bukan lagi menjadi sekedar hobby melainkan sudah menjadi suaratn takdir...hehehehehheeeee.
tapi yang jelas bagi para mancing mania, kegiatan mancing adalah obat penawar di saat suntuk akan segala macam aktivitas. walau terlihat membosankan tapi pada saat strike alias narik, saat itu adalah moment dimana anda akan terhipnotis sama yang namanya mancing. (dont try it at home....)
Dan di Jubail...Olahraga mancing (ini masuk cabang olah raga ga ya????) merupakan olah raga favorite kedua setelah sepak bola, ini menurut riset yang dilakukan oleh komunitas masyarakan indo-jubail alias menurut pengamatan saya dewek. hehehehehee  apalagi saat ini dimana suhu sedang asyik-asyiknya dan pantai adalah merupakan tujuan wisata bagi masyarakat yg tinggal di jubail dsk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini