Minggu, 20 Februari 2011

Ketika musim semi tiba....


Pagi ini matahari muncul begitu terik meski pada saat yang sama kutengok jam tanganku baru menunjukan pukul 5:47 pagi, Artinya waktu malam mulai beranjak semakin singkat dan itu sebuah pertanda bahwa musim dingin sudah mulai berganti sempat ku tengok termometer digital yg kokoh berdiri di pinggir jalan menunjuk ke angka 14.3 degC (lumayan adem bila di bandingka dengan musim dingin di waktu yg sama, hingga menyentuh 5 degC). saat ini adalah masa peralihan dari winter ke summer and biasanya lagi masa yang singkat ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat jubail untuk menikmati hangatnya musim "semi". kenapa saya katakan sebagai musim semi karena pada saat ini aneka bunga yang di tanam di sepanjang jalan di kota jubail pada musim dingin sudah mulai berbunga.
Berbagai acara yang dilakukan adalah berkumpul bersama keluarga di pantai pada sore hari sambil menunggu tenggelamnya matahari. pokoke cuaca kayak gini bikin rindu sama indonesia karena cuacanya mirip indonesia..hikshikshiks. udah agh jangan panjang lebar dinikmati aja photo-photonya:

Gathering adalah acara yg dilakukan pada saat ini dan pastinya aneka masakan nusantara tersedia. sayangnya hanya untuk keluarga dan para bujangan forbiden tuk area ini :(
Berpose dan udah ga pake jaket lagi...
Teteb pose...
Jalan santai ngelilingi kota jubail aghhhhh

2 komentar:

  1. wah gembira banget yah,,sangat menarik

    BalasHapus
  2. waktu yg sangat singkat tuk di nikmati...soalnya kalo ga puanas buangetz, ya dingin buangetz heyeeyee

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini