Rabu, 16 Februari 2011

Wisata Kuliner in Jubail dan sekitarnya Part 1

Libur.... Kata yang satu ini adalah yang paling disukai oleh para pekerja atau para pelajar. Kata yang satu ini sangat sakral walau belum sesakral kata "gajian" hehehehe . yang jelas bagi saya saat libur adalah saat untuk hunting wisata kuliner. terutama kuliner nusantara. dan untuk kawasan Jubail anda harus menempuh jarak yg tidak dekat . anda harus menuju ke Dammam atau Khobar untuk hal yang satu ini.

Tapi untuk kali ini saya sangat ingin cerita tentang warung puncak, restoran mungil di kota khobar. Letaknya di belakang Showroom Sanyo di kota ini. Restorant ini memiliki dua sekat ruangan buat para family (Hal ini disebabkan di Saudi antara bujangan dan family harus dipisahkan.) dan selebihnya hanya 4 buah meja untuk para bujangan. 

Restorant puncak memiliki aneka menu selera nusantara. diantaranya: Sate, bakso rendang, perkedel, nasi goreng, capcay dll... males nyebutinnya semua karena bikin laper euy. tapi yang bikin bangga karena restoran ini juga bukan hanya dikunjungi oleh orang arab, malaysia....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini