Senin, 04 April 2011

Sekedar menghibur....1

Dari sekian banyak pengalaman yg menggelitik, mulai dari di kira sopir di saudi arabia sampai perbedaan budaya yang kadang membuat harus tertawa. tapi ada satu hal yang membuat saya harus tertawa terbahak-bahak sambil merasakan miris yg tidak terkira (hueheheeheeheeeeee).
Pasti pada penasaran, kira-kira apa coba yg membuat gue tertawa sambil terenyuh dalam hati???? ini dia penyebabnya: "di Saudi Arabia....alilas di negeri orang. Alhamdulillah saya pribadi belum pernah di persulit sama petugas imigrasinya. Bahkan lebih banyak mereka respect terhadap pendatang dari Indonesia. Hal ini berbanding terbalik ketika kita pulang ke indonesia dan harus melewati gerbang imigrasi. sejuta pertanyaan yang terkadang membuat tertawa dam miris. yang buat saya tertawa adalah semua pertanyaan berujung pada UUD (Ujung-Ujungnya Duit) dan yg bikin miris adalah ini negeri saya dan tempat lahir saya bahkan sebagian pendapatan negeri ini di sumbang dari keringat yang saya keluarkan...koq malah saya dipersulit????
Sungguh lelucon yang sangat lucuuuuuu!!!
masih banyak cerita yang akan saya share seputar ke imigrasian....cooming soon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini