Selasa, 17 Mei 2011

Manfaat Buah dan Bahaya Air Dingin


Buah dan Air Dingin

Kita kadang berpikir makan buah-buahan berarti hanya membeli buah-buahan, dan langsung memasukkannya ke dalam mulut kita. Ini tidak semudah yang Anda pikirkan. Ini penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan harus makan buah-buahan. bagaimana cara yang benar tuk makan buah?

sebaiknya tidak makan buah-buahan setelah makanan utama karena buah harus dimakan disaat perut kosong. karena jika Anda makan buah saat perut kosong, hal itu akan memainkan peran penting untuk mendetoksifikasi sistem pencernaan anda, menyediakan anda dengan banyak energi untuk menurunkan berat badan dan kegiatan hidup lainnya.
Buah adalah makanan yang paling penting.

Katakanlah Anda makan dua potong roti dan kemudian sepotong buah. Potongan buah siap untuk pergi langsung melalui lambung ke dalam usus, tetapi dihambat oleh potongan roti tersebut dan kemudian membusuk bersama makanan tersebut kemudian ferments dan berubah menjadi asam. Begitu buah datang ke dalam perut dan kontak dengan makanan dalam sistem pencernaan,menjadi sia-sia karena buah tersebut hanya ikut terbuang bersama potongan roti tersebut .... Jadi silakan makan buah-buahan anda pada waktu perut kosong atau sebelum makan. Anda telah mendengar orang-orang mengeluh - setiap kali aku makan semangka aku bersendawa, ketika aku makan durian perutku bloats up, ketika aku makan pisang aku merasa seperti lari ke toilet, dll - sebenarnya semua ini tidak akan muncul jika Anda makan buah pada perut kosong. Buah bercampur dengan makanan lain membusuk dan menghasilkan gas dan karenanya Anda akan gembung! begitu juga beberapa penyakit yang bisa dihindari, seperti rambut beruban, botak, gugup, dan lingkaran hitam di bawah mata semua TIDAK akan terjadi jika Anda mengkonsumsi buah pada waktu perut kosong.

ini beberapa tips dari Dr. Herbert Shelton yang melakukan penelitian tentang hal ini. Jika Anda telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, Anda memiliki Rahasia kecantikan, umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan dan berat badan normal.

Bila Anda doyan minum jus buah - minumlah jus buah segar, BUKAN dari kaleng apalagi kalo minum jus dengan kaleng-kalengnya dan hindari pula minum jus yang telah dipanaskan apalagi minum jus yang sedang mendidih karena bisa membuat bibir anda dower. hindari buah-buahan yang diolah dengan cara di masak karena Anda tidak mendapatkan nutrisi sama sekali. Anda hanya mendapatkan nutrisi secukupnya. Memasak menghancurkan semua vitamin. Tapi makan buah utuh lebih baik daripada minum jus. Jika Anda harus minum jus, minum seteguk oleh seteguk perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur Anda sebelum menelannya.

ini beberapa buah yang baik di konsumsi sehari-hari:
KIWI Kecil tapi dahsyat. Ini adalah sumber yang baik kalium, magnesium, vitamin E & serat. kadar vitamin C adalah dua kali lipat dari jeruk.

APPLE Sebuah apel sehari membuat kita jauh dari dokter? Meskipun apel memiliki kandungan vitamin C rendah, ia memiliki antioksidan dan flavonoid yang meningkatkan aktivitas vitamin C sehingga membantu untuk menurunkan resiko kanker usus, serangan jantung & stroke

STRAWBERRY Buah pelindung. Strawberry memiliki total antioksidan tertinggi di antara buah-buahan utama & melindungi tubuh dari kanker - menyebabkan, pembuluh darah - menyumbat radikal bebas.

JERUK mengkonsumsi jeruk 2-4 hari dapat membantu menjaga diri dari pilek, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal seperti halnya mengurangi resiko kanker usus besar.


SEMANGKA Buah yang baik di konsumsi pada saat musim kemarau/panas. Terdiri dari 92% air, juga dikemas bersama dosis besar dari glutathione, yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Mereka juga merupakan sumber utama lycopene - the oksidan melawan kanker. nutrisi lain yang ditemukan dalam semangka adalah vitamin C & Potasium.

JAMBU & PEPAYA Top penghargaan untuk vitamin C. Mereka adalah pemenang jelas untuk konten vitamin C tinggi .. Jambu biji juga kaya serat, yang membantu mencegah sembelit. Pepaya kaya akan karoten, ini adalah baik untuk mata Anda.

Minum air dingin setelah makan = Kanker! (masihkah anda percaya hal ini?)


Bagi mereka yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin berguna untuk anda.Karena enaknya untuk minum minuman dingin setelah makan. membuai kita bahwa air dingin akan memadatkan minyak membentuk layaknya sebuah "lumpur" yang anda konsumsi. Ia akan memperlambat pencernaan.Dan 'Lumpur' bereaksi dengan asam, ia akan dipecah dan diserap oleh intestine lebih cepat daripada makanan padat. Ia akan berbaris dalam usus. Sangat cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan bisa mengakibatkan kanker. hal terbaik adalah untuk minum sup panas atau air hangat setelah makan.

Catatan penting tentang serangan jantung
Perempuan harus tahu bahwa tidak setiap gejala serangan jantung akan melukai lengan sebelah kiri. Waspadai sakit pada garis rahang. Anda mungkin tidak pernah sakit pada bagian dada selama serangan jantung. Mual dan keringat yang bercucuran juga menjadi gejala umum .. Enam puluh persen orang yang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur tidak bangun. Rasa sakit di rahang bisa membangunkan kita dari tidur nyenyak. Mari berhati-hati dan sadar. Semakin kita tahu semakin baik untuk kita bertahan.

1 komentar:

  1. mksh banyak ninh info nya saya juga suka bgt buah2an terutama buah sirsak..

    ada game bgs nih join ya~

    HON Indonesia
    Forum Gamers
    Gta Indonesia

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini