Kamis, 01 Desember 2011

Bagaimana caranya membawa orang tua ke saudi arabia...

Dari judulnya pasti udah tahu maksudnya...
Tahapan yang harus dilalui bila pingin membawa orang tua ke Saudi arabia...
Syarat utama adalah anda harus tinggal di saudi arabia terlebih dahulu sebelum mengajak orang tua ke saudi..
Biar lebih mudah di mengerti...di tampilkan dalam bentuk gambar...
terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bambang yang udah sharing artikel ini...







Mohon Maaf kalo ukurannya kekecilan
Tapi jangan kuatir kalo pingin format PDF nya
silahkan kirim alamat emailnya ke email saya
Insya Allah saya kirim 
Gratis

2 komentar:

  1. berapa lama orangtua bisa tinggal di saudi mas?kalo misalnya saya kuliah 2 tahun disana, bisakah selama 2 tahun orang tua tinggal bersama kita?

    BalasHapus
  2. Sepengetahuan saya...
    Orang tua ataupun mertua hanya bisa tinggal di KSA bersama kita dalam jangka waktu maksimal 6 (enam) bulan dengan menggunakan Visa Kunjungan. Adapun untuk tinggal selama satu ataupun dua tahun di butuhkan visa tinggal (residence visa) yang menurut pengetahuan saya hanya bisa di berikan kepada istri dan anak yang ada di dalam tanggungan kita.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini