Selasa, 12 Juni 2012

Vote me....please

Hari ini dapet email dari qatarairways.. yang kurang lebih isinya cuma ngasih tau kalo sekarang Qatarairways sedang ngadain lomba foto yang hasilnya cukup menggiurkan. Tapi terus terang bukan hadiahnya yang bikin gue tergiur karena gue sadar klo kualitas foto gue jauh dari hasil yang sempurna tapi kayaknya kurang lengkap kalo punya hobby jeprat-jepret kamera dan tidak mau ikut kompetisi, ibarat orang belajar tinju tapi ga pernah naik ring tinju. Iseng-iseng berhadiah jadi gue coba untuk masukin salah satu objek jepretan waktu jalan-jalan ke pantai Aziziah khobar ke rdisi exciting journey-nya Qatar airways...

berharap dapetin hadiahnya...hueheheheeee (tadi bilangnya ga harapin hadiahnya....)


Caranya cukup mudah koq...
biar lebih jelasnya...silahkan clik link berikut ini "Fabian Kirdiat" and jangan lupa vote picture saya yaaaa

please..............!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini