Sabtu, 20 Oktober 2012

Cinta hadir dalam sebuah drama pertemanan..


Ini hanya cerita fiksi biasa, tapi banyak kita temui kisah nyatanya di sekitar kita. Ntah itu yang namanya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) atau Selingkuh (Selingan Keluarga Utuh). Yang jelas cerita ini bisa menjadi bahan renungan. Terutama buat yang nulis… hueheheheheeee
Ceritanya mungkin bisa gue mulai dari kisah seorang lelaki yang tanpa sengaja bertemu dengan seorang wanita cantik di sebuah restoran siap saji. Dan entah sebuah kebetulan atau emang sebuah kesengajaan yang ternyata mereka dahulunya pernah saling kenal namun tidak begitu akrab. Maklumlah si lelaki tidak memiliki wajah seganteng artis sinetron. Tapi di pertemuan kali ini si cewek sedikit agresif dengan mendekati lelaki tersebut dengan maksud hanya sekedar say hello, dan dari sekedar say hello dan bla bla blaaa berlanjut dengan saling tukar pin bbm.

And the story begins:

Hari pertama bbm :
Cewek : Sekarang hebat euy…dah jadi expatriate bisa kerja di luar negeri.
Cowok : biasa aja lagi…anyway thanks yaa

Hari kedua coba telepon-teleponan :
Cewek :  Bolehkan mas kalo saya sekedar say hallo, Btw kapan ya kita bisa ketemuan lagi?
Cowok  : Anytime

Tanpa terasa hubungan terlarang itupun berlanjut dengan berkedok pertemanan yang tanpa terasa bisikan-bisikan syeitan membutakan status keduanya. Dan hari demi hari berlalu hingga suatu hari, si cewek mengirimkan pesan singkat via  BBM:

Cewek : Mas.. Sebenarnya dari dulu aku sudah mengagumi dirimu tapi baru saat ini aku memberanikan diri untuk mengungkapkan bahwa aku mencintaimu.

Ternyata sampai hari berikutnya si cowok tidak juga membalas bbm. Dan diliputi rasa penasaran si cewek kembali mengirimkan pesan via bbm yang isinya:

Cewek : Maaf aku mengganggu perasaanmu mas dan  Akupun  tau kalo kamu udah punya keluarga  tapi biar mas tau aja kalo aku mau menerima kondisi walau hanya berstatus sebagai isteri kedua... aku siap mas lahir bathin

Saat si cewek bimbang menanti jawaban atas pesan singkat yang di kirim via bbm. Tak berselan berapa lama blackberry digenggan tangannya bordering dan Nampak nomor yang sudah dihapalnya muncul di tampilan monitor. Bergegas dia mengangkat. Dari ujung telephone terdengar sayup suara cowok yang selama ini ia kagumi

“ Aku mengerti dan paham maksudmu dan maafkan aku yang telah salah memberikan harapan hampa kepadamu. Tapi dengan berat hati aku harus katakan tidak untuk semuanya. Kamu memang cantik, dan aku yakin banyak lelaki pasti menginginkan tubuh dan parasmu cantikmu.Tapi harus  kamu ketahui alasan kenapa aku bisa seperti sekarang ini. Aku yakin semua ini sudah menjadi ketentuan Allah yang telah mengirimkan seorang bidadari buat pendamping diriku yang selama ini memberikan dorongan dan semangat dan aku yakin itu bukanlah dirimu melainkan istriku. Ibu dari anak-anakku..

sungguh sangat berdosa dan aku sangat takut akan azab yang akan Allah berikan kepadaku jikalau aku terus melanjutkan hubungan ini. Apalagi kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalau aku sekarang udah sukses. Kalau kamu menyukai aku saat ini dan aku menerima cintamu itu sama saja kamu memetik hasilnya tanpa pernah bersusah panyah merawatnya dan cara ini kuanggap takkan pernah abadi.

Dan maaf sekali lagi…dengan berat hati harus kukatakan cintaku padamu tidak tulus dan  ikhlas, karena bagiku kamu hanya melihat kesuksesanku semata. Dan hars kuakui akupun sempat terbuai dan lupa padahal ada orang di rumah yang mencintaiku  dengan sepenuh hati dan selalu mendoakanku di setiap langkahku dalam mengais rezeki dan telah bersusah payah menjaga anak-anaku yang merupakan buah cinta kami. Dan wanita itu adalah isteriku tercinta.

Kau memang cantik…. tapi bagiku  isteriku lebih cantik.
Kau memang baik….tapi hati istriku lebih baik lagi
Terima kasih banyak karena kau telah mengagumiku
Anggap semua pertemanan ini sebagai sesuatu yang tak pernah terjadi….
Semoga kau mendapat lelaki yang bisa sepenuhnya menyayangimu…
Karena sekali lagi…. Hatiku hanya untuk istri dan anak-anakku….




tut..tut...tut.....ttttttttt



bener ini cerita fiksi belaka bukan curahan hati…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini