Minggu, 16 Desember 2012

Berbagai alasan untuk tetap stay in Jubail...(Saudi Arabia)


chatting sama temen....
Temen : Kapan nyusul? temen-temen yang laen pada exodus ke negara tetangga.
           :  koq kayaknya elo betah amat kerja di saudi. why?
Gue     : sambil becanda gue jawab aja singkat "why not?"
Temen : serius nih...apa alasannya koq loe betah banget kerja di saudi?
Gue     : kalo gue jawab serius bisa chatting sehari semalem :P
Temen : serius nih...sharing donk ke kita-kita! loe mah becanda mulu
Gue     : Yaa udah.... sabar! ntar gue share via blog tapi jangan lupa klik iklannya yaa (huahahahaaa)

Kurang lebih gitu dah isi pembicaraan secreet yang harus gue sharing...karena udah keburu janji akan berbagi alasan kenapa betah kerja di saudi.

Alasannya akan gue list berdasarkan nomor urut :

1. Sampe saat ini belum ada yang nawarin sesuatu dari apa yang gue dapetin saat ini.
2. Mungkin ada yang lebih baek dari segi nominal tapi kretiria gue ga sesuai dengan specifikasi mereka :(
3. Pengen berbakti di bumi pertiwi dari terjadi kesenjangan sosial antara rupiah dan temannya di middle east.
4. Nah alasan satu ini yang bikin gue betah... 2 kota suci yang selalu bikin kangen untuk dikunjungi.
5. Alasan keluarga yang udah mulai familiar sama saudi arabia.
6. Biaya hidup yang lumayan murah di banding negara tetangga lainnya.
7. Kajian ilmu islam yang sangat mudah di ikuti.
8. Pengeluran yang ga terlalu banyak (ga ada bioskop, ga banyak mall)

 Masih banyak alasan lainnya yang ga mungkin gue beberkan karena kalo dibeberin semua karena kalo dibeberin semua ntar pada eksodus ke saudi semua hueheheheheheee

Tapi gue juga harus bilang bahwa dari sekian banyak alasan untuk tetep tinggal...masih lebih banyak alasan untuk tidak betah tapi itu sifatnya normatif. Penasaran kan pengen tau alasan kenapa pada ga betah tinggal di saudi dan pengen tau tips nya biar betah tinggal di saudi? ikuti sequelnya.....

See you next episode.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini