Senin, 30 September 2013

Bejo is back






Cerita ini saya dapat ketika bertemu dengan ibunya si bejo di Disaat saya sedang berkunjung ke rumahnya bejo saat liburan. Pasti belum pada lupa kan sama yang nanya bejo. Bejo ini bukan yang sering muncul di telepisi tang ngakunya mirip sama Jogowi. tapi bejo yang ini adalah bejo yang dah lama ga muncul. dan baru aja kemaren tanpa satu rencana alias ga sengaja.

disaat makan siang bersama. ibu si bejo cerita tentang si bejo dikala sekolah dulu... begini ceritanya :

bejo saat itu masih berumur 7 tahun dan baru saja selesai liburan kenaikan kelas dan sekarang kembali masuk sekolah.

Dua hari kemudian gurunya menelepon ibunya memberitahu dia bahwa si bejo bertindak nakal.

Pastinya kamu pengen tau jawaban yang ibu berikan kepada gurunya saat itu!Ehmmm... Kasih tau ga yaaa?

Sayapun mengangguk penasaran kira-kira apa yang ibu bejo katakan kepada gurunya bejo.

Setelah mendengar ocehan sang guru atas perilaku sibejo disekolah selama dua hari ini maka ibunya bejo menjawab dengan santai pernyataan sang guru..

"Tunggu sebentar," kata ibunya bejo.

"Aku iki mendampingi bejo disini sudah 7 tahun 8 bulan dan sembilan hari dan aku ora pernah menelepon sampeyan sekali pun kalo bejo nakal.Tapi sampeyan koq nelpon aku marah-marah,padahal sampeyankan baru dua hari bersama bejo dan itupun dibayar."

Mendengar jawaban ibunya bejo...sang guru pingsan dan mau resign jadi guru... gubrak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini