Senin, 19 Mei 2014

Kartun timur tengah.....

Assalamu'alaikum

Pasti dah kangennya sama saya.... maaf ya karena akhir-akhir ini agak sibuk bin males untuk nulis. selain alasan yang tadi ana sebutin alasan lainnya adalah pikiran lagi butek banget. tapi Alhamdulillah saat ini ana bisa juga nulis lagi di blog ini setelah ngubek-ngubek dunia maya dan tanpa sengaja ana nemuin beberapa gambar cartoon arab yang sedikit ngegelitik pikiran ana. dan sepertinya si pelukis yang bernama "rabhea" dan cartoon nya di upload di situs alriyadh.com.

Pasti pada nanya kenapa sih cartoon di upload di blog ini? yaa bagi saya ini bisa di jadikan sedikit pelajaran buat kita bahwa sebagian dari gambar cartoon ini mewakili kondisi aktual di middle east. dan seperti biasa..... ga usah banyak bacotlah mending pada langsung ngeliat aja yaa.

1. rokok adalah pembunuh yang sangat dicintai pada saat ini

2. buat yang pengen ngais rezeki di middle east biar tahu aja kalo summer suhu udara bisa sampe 50 derajat celcius (tapi ga segini juga kaleee)

3. Dan jangan heran juga kalo ditemukan banjir bila hujan tiba karena negeri ini tidak di design tuk tadah hujan

4. Kalo mau nyekolahin anak....siap-siap nyiapain tas yang kuat buat ngebawa buku pelajaran yang beratnya mungkin lebih dari berat badan anak itu sendiri

5. kalo ini pemandangan biasa.... fast and furious. bekas goresan ban di sepanjang jalan.

6. Kalo ini bukan hanya di middle east... sepertinya "virus" ini dah menyerang seluruh dunia. Social media yang menghilangkan kepedulian sosial

7. Ini dah jadi rahasia umum di middle east.... bisulan aja kalo disini harus operasi!

8. ini yang sedikit ngegelitik.... nyisain sedikit makanan dengan alasan diet tapi yang di lahap luar biasa

9. Kondisi saat ini.... SR. 500 ga terasa ludes setiap memasuki mall

10. TKI Jubail pasti dah pada pernah ngalaminnya.... ngaku gak?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini