Minggu, 22 Juni 2014

Liburan murah musim panas di jubail....

Memasuki bulan Juni...udara di jubail mulai merangkak naik perlahan tapi pasti dan sudah berada di kisaran 45 derajat celcius. jadi jangan harap anda bisa leluasa bermain di luar. Untuk itulah sebagian besar sekolah mulai meliburkan kegiatan belajar mengajarnya dan biasanya di sebut summer holiday dan yang dikuti sama ramadhan holiday yang total liburnya bisa sampe 3 bulan. Bagi sebagian besar warga indonesia ada langsung ngacir ke ibu pertiwi tuk menghindari sengatan mentari yang bisa mencapai setengah mateng alias 50 derajat celcius.

Tapi yang bagi yang tidak langsung ngacir ke indonesia...biasanya ngisi liburan dengan ngider di sekitar jubail dan biasanya liburannya di mulai selepas sholat ashar dikarenakan sinar mentari yang tidak lagi sepanas siang hari dan biasanya pemilihan hari di lihat bila ruthubah ga terlalu tinggi (ruthubah = humidity).

Jenis liburan musim panas di jubail ga jauh dari yang namanya pantai. selain karena jubail yang letaknya di pesisir pantai, wisata pantai di jubail termasuk murah meriah karena denga modal SAR 20 buat orang dewasa dan SAR 10 untuk anak-anak, kita bisa menikmati kegiatan bahari di kota jubail saat sore hari.

inilah jenis kegiatannya:


Keliling pantai Fanateer dengan kapal pesiar yang murah meriah


water-propelled flyboard


Kondisi di dalam kapal pesiar


Narsis di atas kapal


Nabila in action


Biar panas tapi tetep eksis


Shiddiq and nabila


Nabila



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini