Sabtu, 31 Januari 2015

Hari ini, Enam tahun keberadaan saya di gurun pasir.......

Hari ini ngecek email kantor and ngeliat notification yang isinya kurang lebih seperti ini:

Jujur..... tadinya bukan pengen ngecek email yang beginian melainkan sekedar ingin ngecek surat elektronik yang berkaitan dengan HOT NEWS yang katanya dah santer beredar di dunia maya atau dah mulai bergema gaungnya hingga ke negeri tetangga.

Datangnya lembaran ini menyadarkan saya bahwa keberadaan saya di gurun pasir dah melewati REPELITA I (REncana PEmbangunan LIma TAhun PERTAMA). Harus diakui agak molor dari master plan awal yang pengennya ga berlama-lama di negeri orang dan ingin segera berkarya di bumi pertiwi tapi apa mau dikata ternyata goresan naskah kehidupan berkata lain dan sebagai aktor yang berperan didalamnya hanya bisa menikmati peran yang dijalankan.

Hari ini juga satu dari "generasi wining eleven gurun" yang selama 6 tahun berjuang bareng di saudikayan harus lulus lebih dahulu. beliau meneruskan perjalanan perannya ke wilayah Barat KSA dan meninggalkan kawasan timur dengan segudang cerita. dan tidak terasa dari puluhan personil yang hadir bersamaan dan saat ini hanya tersisa 4 orang. Tapi itulah kehidupan bila ada perjumpaan, pasti akan ada yang namanya perpisahan. Jarak bisa memisahkan kita akan tetapi eratnya tali persahabatan yang diikat akan kecintaan kepada Allah tak akan terputus.

Sebagian pasukan dan di gambar ini hanya tinggal dua yang tersisa

ini juga sama kasusnya.....di gambar ini hanya tinggal dua yang tersisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini