Jumat, 15 Mei 2015

Daftar lengkap nama-nama para bookingan dan tarifnya.... unsensor.


Baru-baru ini kita dihebohkan dengan initial nama dari orang-orang dengan bookingan termahal di indonesia..tarifnya pun ga tanggung-tanggung, mulai dari 20 puluh juta hingga menyentuh angka 200 juta rupiah.


Sebagian dari kita terhentak seakan terbangun oleh mimpi buruk yang menimpa negeri ini, tapi apa mau di kata...lagi-lagi alasan ekonomi yang membuat mereka harus berbuat demikian dan ditambah lagi negeri mereka sudah tidak terlalu menghargai jerih payah mereka.

Biar ga penasaran...Nah, inilah daftar lengkap inisial nama beberapa TKI timur tengah yang kabarnya nih bisa di-booking buat interview di Indonesia sekaligus tarifnya. kenapa mereka harus di bayar mahal? hal itu berdasarkan rincian sebagai berikut:

1. Ticket bolak-balik timur tengah-jakarta-timur tengah: SAR. 5000 .- ( Rp. 15.750.000.-)


2. Taxi bolak-balik bandara-Hotel-Bandara: Rp. 1.000.000.-


3. Hotel untuk satu malam (sekelas Ritz Carlton): SAR. 1050.- (Rp. 3.350.000.-)



Mereka mau di-booking jikalau ada kecocokan background dengan pengalaman yang mereka miliki dan mereka rata-rata berprofesi sebagai tenaga profesional di bidang petrochemical. Biasanya mereka lakukan tergantung pesanan dan kecocokan tarif dari para user yang mayoritas berasal dari timur tengah. Namun, ada juga TKI yang di-booking bukan untuk di tempatkan di luar negeri, tapi hanya untuk di tempatkan di dalam negeri, dan biasanya mereka ga nolak asalakan tarif dan ketentuan berlaku.....

Barang kali ada yang berminat.... saya masih punya nama-nama lain yang kurang lebih ada 200 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini