Sabtu, 16 Mei 2015

Romantis itu.......???

Aku bukan orang yang romantis....
Karena aku tak pernah mengingat kapan tanggal pernikahan kita....
Bukannya aku tak mau mengingat hari pernikahan kita...
Tapi saya hanya ingin lebih mengingat hari dimana saya harus mempertanggung jawabkan hari perjanjian cinta kita di hadapan Sang Khaliq....

Aku bukan orang yang romantis....
Karena aku tak pernah membawakan kue di hari kasih sayang....
Bukannya aku tak mau membawakan kue di hari itu...
karena bagiku setiap hari adalah special dan inshaaAllah disetiap ada kelebihan rezeki...
Selalu ku usahakan tuk selalu membawa kue buat kau dan buah hati...

memang ada sedikit perbedaan definisi romantis antara kau dan aku....
Karena bagiku romantis itu adalah:

  • Romantis itu.... ga harus bawa kue coklat bertabur lilin yang siap ditiup apinya. membawa sebungkus martabak 2 telor di saat senja sesaat pulang kerja, itu juga jauh lebih romantis koq. begitu juga dengan sarapan sepotong roti dengan olesan mentega dan hamburan gula pasir buat anak istri sebelum berangkat kerja itu juga kalah romantis.
  • Romantis itu..... bukan hanya mengucapkan I love you di status jejaring sosial di hari-hari special. Bagiku romantis itu bisa menceritakan ke anak cucu akan kisah cinta ayahnya kepada ibunya denga beribu cerita berbeda disetiap harinya.
  • Romantis itu..... bukan sekedar meliburkan aktivitas istri hanya di saat momentum "mother day" tapi mencoba membuatkan masakan dan membantu aktivitas istri di saat hari libur sang suami
  • Romantis itu....membesarkan anak bersama dan terus bersama hingga mereka tumbuh besar soleh dan solehah. dan kita tetap mencintai mereka meskipun kita tak bisa memiliki mereka seperti saat bayi dulu
Aku aku ingin bersifat romantis yang jujur dan simple...
Seperti kisah romantis dari idolaku yang paling dekat....
Kisah romantis yang hanya terpisah oleh maut....
kisah cinta paling romantis milik ayah dan ibuku...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini