Sabtu, 16 Mei 2015

Twin Strangers.... Mirip tapi bukan saudara kandung



Mendapati orang lain yang bukan saudara memiliki wajah sangat mirip pasti hal yang aneh ya. Namun hal ini benar-benar terjadi pada beberapa orang teman saya yang saya temui langsung dalam kehidupan saya dan ini bener-bener murni berdasarkan penilaian saya. kalaupun para pembaca ngga setuju juga ga apa-apa karena saya ga pernah memaksakan kehendak saya kepada orang lain. (awas aja kalo sampe ga setuju sama pendapat saya....ga temenan lagi...) hueheheheeee
biar enak ngebacanya...izinkan saya tuk memperkenalkan satu persatu sahabat saya yang menurut kaca mata sata sangat mirip dengan "kembaran" hidupnya.

  • Yang pertama sebut saja namanya "Mas Ganteng". Profesinya bekerja di middle east (initial beliau sengaja ane samarkan dan kalo ingin mengenal lebih dekat dengan beliau bisa inbox saya selaku manager artisnya_hueheheheheee). Pria dengan sejuta kemampuan, mulai dari menjadi pekerja profesional di bidang oil and gas. beliau juga bisa memberikan pengobatan alternative bahkan saat ini melakukan side job sebagai entrepreneur dan juga sudah mulai merambah ke bidang kuliner nusantara. Dan menurut insting ke enam yang ana miliki kayaknya beliau sangat mirip dengan salah satu tokoh yang cukup terkenal di tanah air. Kalo ada yang tau beliau ,irip siapa...silahkan kirim jawabannya ke kolom komentar dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan photo dibawah ini yang udah di tanda tangani oleh beliau sendiri
  • Yang kedua sebut saja namanya "Mas Tegas". Profesinya bekerja di indonesia (initial beliau sengaja ane samarkan dan kalo ingin mengenal lebih dekat dengan beliau bisa inbox saya selaku manager artisnya_hueheheheheee). Pria dengan wajah cukup menawan dan banyak juga yang menyebut wajahnya mirip bintang laga asal hongkong (jackie chan) tapi kalo dari kacamata spritual yang ana miliki beliau lebih mirip dengan tokoh yang pernah maju di Pilpres 2014 lalu di masa mudanya. Dan sekiranya ada yang tau beliau ,mirip siapa...silahkan kirim jawabannya ke kolom komentar dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan photo dibawah ini yang udah di tanda tangani oleh beliau sendiri


  • Kalo Gambar yang ketiga ga usah ditanya lagi. kedua-duanya sangat mencintai olah raga tepok bulu tapi yang satu sudah malang melintang di kejuaran dunia dan sudah sempat mengharumkan nama baik bangsa indonesia dan berbeda dengan kembarannya yang sama sekali belum pernah mencicipi kemenangan walau hanya bertaraf TARKAM. Tapi kalo masalah mencicipi kuliner nusantara, pria berkaos biru ini jagonya. hidup dan besar dengan jargon "Kapal keruk, kapal tongkang" alias kalo udah masalah makanan " keruk-keruk terus kang" dan sekaang beliau mulai beralih menjadi pengamat batu akik dan masih bekerja di sebuah perusahaan asing di indonesia.Dan sekiranya ada yang tau beliau ,mirip siapa...silahkan kirim jawabannya ke kolom komentar dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan photo dibawah ini yang udah di tanda tangani oleh beliau sendiri


  • Kalo yang ini saya baru sadar begitu beliau memanjangkan janggut dan setelah di perhatikan secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya kayaknya emang bener kalo mereka kayak pinang di belah kampak


Keberadaan mereka-mereka ini sungguh menginspirasi saya untuk membuat project penemuan kembaran saya dan saya akan memulainya untuk menjari orang-orang yang memiliki tanggal lahir yang sama dengan saya (29-February-1976). Saya akan mengundang orang dari seluruh dunia bergabung untuk mencari orang yang sama tanggal lahirnya dengan saya meski bukan saudara.

"Tidak ada hadiah untuk proyek ini, tapi kebanggan menemukan orang yang memiliki tanggal lahir yang unik dan sama dengan Saya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini