Minggu, 09 Agustus 2015

Jubail soccer kids

Siapa yang ga kenal olah raga yang satu ini..... olahraga terpopuler di dunia yang juga menjadi olahraga nomor dua yang populer di indonesia (populer bukan dari segi prestasi yaa) dan pasti pada nanya terus olahraga popular nomor wahid di indonesia apaan? ya pastinya bulutangkis karena bulutangkis dah mengharumkan nama indonesia di kancah dunia.

Tapi kali ini saya ga mau membahas prestasi sepakbola indonesia melainkan mengangkat cerita geliat persepakbolaan indonesia di negeri orang alias di KSA. Dan kalo di edisi sebelumnya yang dibahas adalah timnas Indo-jubail U91 maka kali ini yang mau diangkat adalah bibit sepakbola yang terpendam dari para penerus timnas Indo-juabil U91.

Timnas Indo-Jubail U91 edisi tahun 2008

 Briefing with coach Donny Silalahi

Uji tanding dengan Timnas Malaysia

Dan dikarenakan banyaknya para pemain indo-jubail yang dah pada pensiun maka atas inisiatif Coach Ade sandy (mantan timnas Indo-jubail edisi 2009) maka dikumpulkan bibit-bibit muda yang diajarkan tehnik-tehnik dasar seputar dasar mengolah sikulit bundar. dan dengan jadwal rutin setiap akhir pekan yang waktunya dimulai setelah usai sholat subuh atau lebih tepatnya setelah matahari dh mulai menampakan sinarnya.

dari pada ngoceh terus dan bikin pada bosen ngedengerinnya maka ana kasih photo-photonya aja yaa:



Timas Indo-jubail junior U11 asuhan coach Adw Sandy








Sesi latihan dengan menempati lapangan sintetis samping Panda kecil


Bintang tamu di acara gathering tahunan KIS 2014

Jubail soccer kids with new jersey

Foto courtesy: coach ade sandy & Fayyad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini