Sabtu, 24 September 2016

Jomblo stadium 4.....

Mata ini terjaga dari lelapnya malam yang dinginnya udah mulai memaksa kaki tuk menarik selimut yang tergeletak di ujung kasur. pandangan kosong mengitari setiap sudut ruangan yang gelap pekat, hanya lampu ruang tamu berkekuatan 5 watt sedikit memberi cahaya...

berjalan lunglai mengambil segelas air mineral yang memang sudah disiapkan bila diri terjaga oleh rasa kering ditenggorokan.Alhamdulillah air minum bergerak lancar dari mulut hingga tenggororkan bak air hujan yang jatuh di bulan september.

bayang-bayang impian buah dari tidur tadi masih saja membias dan meninggalkan sejuta tanya...
benarkah saya hidup di zaman ini??? Zaman dimana kecantikan wanita di ukur dari indahnya polesan make up yang nyaris memenuhi seluruh wajah dan zaman di mana ketampanan seorang pria di nilai dari jenis kendaraan yang ditumpanginya??

tarik napas panjang dan mencoba menghempaskannya dan berharap semua pikiran ini ikut terhempas bersama desahan napas dimalam ini. sempat terbersit tuk membuang segala kegalauan tadi tapi apalah daya, Ada sesuatu yang harus ku ucapkan untuk merubah semua paradigma itu. terkadang saya harus bergaya macam para motivator-motivator ulung yang setiap postingannya selalu mendapat ucapan SUPER SEKALI.

kalo tingkat keindahan wajah itu di ukur dengan menggunakan skala 1 sampai 10. bagi golongan yang berada di nilai 5 kebawah biasanya saya memberi masukan apa yang jadi pengalaman hidup. bila dibuli di sekolah, terutama bila dibuli dengan geng yang ngerasa kecentilan atau kegantengan maka sikap yang harus diambil adalah mengembalikan energi buly mereka ke arah mereka itu sendiri (mirip-mirip filosofi thai-chi). semakin besar bullying yang mereka lemparkan kepada kita dan sebesar itu pula bullying yang harus kita kembalikan kepada mereka...contohnya:Kalo ada yang bilang kamu jelek maka jangan langsung mewek. kembalikan kepada mereka sebuah statement.

Bagi kami yang jelek, bila esok kita harus jadi ganteng. maka kami dah siap 100%..
Nah buat lo yang cakep, bila besok tiba-tiba jadi jelek. udah siap 100%, belum??
Ngga kan? ngga kan?? payah
huhhh...emang susah hidup di zaman sekarang... sebuah zaman dimana

"kecantikan wanita banyak diukur dari tebalnya make up dan minimnya pakaian yang digunakan
kegantengan lelaki tebalnya dompet dan mengkilaunya tunggangan yang ia kendarain"

bahkan ada salah satu ungkapan yang dalem banget...

kalau wajah kamu agak kurang tampan...
minimal dirimu harus lebih mapan...
karena dengan cara itu, wajahmu akan dimaafkan....
Pokoke urip di zaman ini kudu sering ngalah.... karena banyak orang yg kurang waras malah di hormati. koruptor datang ke kampung disambut. ulama datang ke kampung di sambit. ngenessss.
cowok ganteng dan atletis malah doyan sama cowok kemayu. cewek cantik nan ayu demennya sama mobil yang mengkilat... benar kata pribahasa kalau "cinta itu buta...tapi pelaku cintanya tidak" buktinya dia bisa membedakan mana honda accord dan mana honda astrea.

just kiddink mas bro...


Married drive thru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini