Senin, 05 September 2016

Walikota....

Masih ingat sama si bejo…


Sudah lama ga muncul ternyata bejo lagi sibuk blusukan. Maklum baru aja dilantik jadi walikota.

Setelah dilantik, Mas Bejo melakukan inspeksi mendadak ke sebuah Rumah Sakit Jiwa di kotanya. Kunjungan mas bejo kali ini sangat mendadak dan membuat para pengurus Rumah Sakit Jiwa kebingungan sontak saja jajaran staff rumah sakit mencoba membuat acara seadanya untuk menyambut Walikota.

Seluruh dokter dan staf di RSJ berdiri, dan di situ juga beberapa pasien yang menurut pemeriksaan terakhir sudah hampir waras.

Mas bejo dengan gaya kharismatik mencoba menyalami seluruh staf, dan ketika sampai di barisan pasien, Mas Bejo pun menyalami salah satu pasien, sambil mencoba memperkenalkan diri seraya berucap, "Saya Walikota.."

Pasien itu kemudian tersenyum dan berkata, "Oh, bagus. Belum terlambat datang kesini.. semoga saja bisa membawa perubahan terutama buat diri bapak"

Bejo yang kebingungan dengan jawaban itu kemudian berkata, "Apa maksud anda dengan mengatakan "Oh, bagus. Belum terlambat datang kesini.. semoga saja bisa membawa perubahan terutama buat diri saya?"

Pasien itu kemudian menepuk bahu sambil berkata dengan tenang, "Waktu saya waktu baru masuk, saya juga ngaku Gubernur. Lama-lama nanti sembuh kok sesudah dirawat di sini, yang sabar saja, Mas.."





Bejo: !@#$%^&*()(*&^%$# kejang-kejang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini