Selasa, 07 Maret 2017

Restauran Rindu alam Jubail

Alhamdulillah....

Akhirnya muncul juga sesuatu yang sangat di nanti di dunia persilatan. sesuatu yang ga bisa digambarkan dengan kata-kata. sesuatu yang bisa memuaskan hasrat yang mungkin sudah sangat lama terpendam. Sesuatu yang bisa menggeser selera, selera yang semula selalu berkutat dengan segala jenis "Masala dan Dosa". Akhirnya bisa nemu sesuatu yang bener-bener inshaa Allah bisa memanjakan lidah para penghuni padepokan Al Jubail.

Sesuatu itu adalah hadirnya restaurant rindu alam di tengah-tengah kota jubail. Setelah menunggu hampir lebih satu tahun sejak papan reklame terpasang maka alhamdulillah pada tanggal  3 March 2017 restorant rindu alam juabil telah melaunching soft opening dengan menggratiskan menu makan siang dengan sajian aneka ikan laut. Antusiasme masyarakat bisa dilihat dari foto dibawah ini:

 
Antusias respon dari warga indo-jubail dalam acara soft opening restoran rindu alam jubail 
(foto courtesy WA Group Indo-Jubail)

TOMAS alias TOkoh MASyarakat indo-jubail ikut hadir dalam peresmian restoran
(foto courtesy WA Group Indo-Jubail)

Pakar kuliner indonesia yang juga ga mau ketinggalan dalam mencicipin menu hari ini
(foto courtesy WA Group Indo-Jubail)


Dan di hari pertama commercial opening dari restoran Rindu Alam menyajikan menu ringan diantaranya:

  1. Bakso Beranak (SAR. 15)
  2. Nasi Goreng Special (SAR. 13)
  3. Mie ketiyau goreng (SAR. 12)
Menu kekinian Restoran Rindu Alam

Menu andalan yang satu ini betul-betul menghapus dahaga akan bakso indonesia. jadi untuk mencicipi menu ini ga perlu ngeluarin dana SAR 3500 untuk tiket PP indonesia-KSA tapi cukup merogoh kantong SAR 15. Bagaimana cukup terjangkau bukan

dan untuk saat ini pun menunya kian bervariasi. karena mulai hari ini sudah tersedia menu Rendang dan sate khas indonesia yang pastinya juga hadir dengan harga terjangkau. Dan menurut pengakuan dari salah seorang pengamat kuliner yang sudah malang melintag di kota jubail yaitu Bapak Agung Wibowo semua menu yang sudah beliau santap di restoran ini bila diberi nilai akan tingkat kepuasan atas rasa menu makanan. maka beliau tidak sungkan untuk memberikan nilai 10 (Sempurna)
 Di bachelor section anda bisa menyaksikan langsung sang chef beraksi menyiapkan menu
(foto courtesy Mas Agung Wibowo)

Sate segar cita rasa indonesia  (foto courtesy Mas Agung Wibowo)

Restoran Rindu alam jubail sebagaimana lazimnya restoran di KSA yang memisahkan antara bilik bujangan dan bilik Family. Disini juga tersedia bilik untuk para family dan juga bilik untuk para temporary bachelor. Dan niknya lagi disamping restoran juga sudah terlebih dahulu buka Bakalla indonesia yang menjual aneka kebutuhan masryakat indonesia seperti Tahu, Tempe, Pete, Siomay, Pempek dsb. bahkan disini juga tersedia produk-produk asli indonesia seperti Indomie, Teh Kotak, teh botol sosro dsb.

Jadi di tempat ini anda akan dimanjakan akan suasana asli indonesia. Dan hebatnya lagi pelayan toko rindu alam benar-benar memanfaatkan aplikasi jejaring sosial untuk berkomukasi dengan para pelanggannya. Jadi anda bisa bertanya terlebih dahulu dengan AA WAWAN nu kasep apakah barang tersebut tersedia di warung rindu alam melalui Whatsapp. Bahkan beliau tidak sungkan-sungkan untuk menjawab pertanyaan yang ga ada hubungannya sama toko rindu alam

AA Wawan customer service toko rindu alam

Pasti anda penasaran sama lokasinya...

Sangat mudah karena cukup ketik di google map "Toko Rindu Alam Jubail" maka mbah google akan memandu anda ke destination tersebut


Sekali lagi jangan lewatkan kesempatan untuk menyantap aneka kuniler nusantara di restoran rindu alam jubail. dan ini wajah-wajah ceria setelah wareg menyantap makan hari ini.

(foto courtesy Mas Fajar)

Note: Untuk yang membawa kendaraan harap bersabar mencari parkiran bila tiba disana saat weekend dan saat sore hari. karena lokasi parkir yang sangat padat.

10 komentar:

  1. Masakan rabeg ada ga pa febian??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rabeg ga ada di rindu alam....
      tapi di jubail....kita punya special chef buat menu rabeg yang di import langsung dari tegal wangi

      Hapus
  2. Masakan rabeg ada ga pa febian

    BalasHapus
  3. Saya d Jubail juga mau tapiiii bisa deliver gk atau ada no hp yg bisa d hubungii

    BalasHapus
  4. Restorannya di mana ya?.. kmaren ke situ ga nemu.. cuma ada minimarket nya aja

    BalasHapus
  5. Pas mananya itu restorannya

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini