Jumat, 11 Agustus 2017

UNEG-UNEG seorang TKI

Sebenernya gue ngga ngerti harus nulis dari mana, karena saat ini kondisinya sangat ga mendukung banget untuk nulia uneg-uneg gue, Kenapa gue bilang begitu? untuk nulis uneg-uneg di blog ini aja ribetnya kayak ngurus persepakbolaan indonesia. lebih terkenal para pengurusnya ketimbang para pemainnya bahkan yang lebih miris lagi banyak yang kenal frustasi sepakbola indonesia ketimbang prestasi sepakbolanya. bahkan secara statistik pelanggaran yang di dapat oleh induk organisasi ini lebih banyak dari pada piagam yang diterima.

kembal ke benang merah .... beneran susah bnaget pengen nulis uneg-uneg di blog ini. padahal ini kan blog gue. soalnya baru aja mau nulis uneg-uneg udah banyak yang bilang "ga pancasila lah".... "mengumbar ucapan kebencianlah" bahkan di cap merusak kebhinekaan indonesia".

padahal kalo dipikir pikir kalo cuma nulis uneg-uneg diblog ini apa salahnya sih? apa iya akan dijerat sama undang undang ITE? ga segitunya juga kalesss... Tapi gue harap apabila uneg-uneg yang bakal gue tulis di blog ini ga akan menyakiti perasaan pembaca blog ini. terus terang gue lagi mentok nih pikiran dan nulis uneg-uneg di blog ini mudah-mudahan bisa ngurangin rasa galau. Kalo dulu katanya kalo baca uneg-uneg gue jangan BAPER=BAwa PERasaan. biar situ ga jadi KOPER = KOrban PERasaan atau mungkin malah jadi BAGASI=BAhagia kaGA, Sedih Iya.

Udah jangan terlalu banyak cincong...orang cuma mau nulis uneg-uneg aja koq ribet kayak mau klaim asuransi aja... mari simak baik baik uneg-uneg saya....

UNEG-UNEG....

Sekian tulisan saya yang selama ini saya pendah... akhirnya plong kayak abis ngebom setel tertahan diperut dan kontraksi hingga bukaan 9

TAMAT