Jumat, 30 Juli 2010

Kajian Triwulan

Assalamu'alaykum...
Alhamdulillah...Acara kajian triwulanan di jubail dakwah center berjalan lancar. Kajian yang di isi oleh ustadz muda belia kelahiran kota ukir, kota kelahiran Raden ajeng kartini. beliau membawakan materi hukum-hukum dan adab derdoa secara gamblang dan mudah dicerna. tidak terlihat kecanggungan dalam memaparkan materinya. Subhanallah kesan pertama melihat saya tidak menyangka kalau beliau adalah seorang ustadz yang mumpuni. setelah menyimak paparan materi yg dibawakan baru terlihat jelas kadar keilmuan beliau  yang sekarang masih meneruskan kuliahnya di Universitas Islam Madinah.
(Dekorasi panggung by Dekor team)
Kuliah ini jumlah pengunjungnya agak sedikit berkurang bukan karena minimnya keinginan masyarakat indonesia yang domisili di Jubail, tapi hal ini mungkin disebabkan banyaknya warga yang mudik ke indonesia (kalo ane masih betah disini...hehehehe) dan disaat bersamaan banyak dari warga indonesia yang mulai masuk shift. 
(suasana dalam mesjid menunngu kajian di mulai)
Tapi dont worry bagi yang belum sempat mengikuti kajian tadi malam, Doakan saja Mas Rudi Tasnee (editing Programmer) bisa menyelasaikan tugasnya ASAP... peace mas Rudi :) Insya Allah.
 (Ustadz Musyaffa Lc)


 Acara ini juga dihadiri oleh jamaah ibu-ibu beserta anak-anaknya
 Serbu......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini