Kamis, 28 Oktober 2010

Sekilas tentang Al Khobar

Assalamu'alaykum

Bagi saya dan keluarga, kota Al khobar adalah salah satu tujuan wisata di akhir pekan atau mungkin lebih tepatnya di akhir bulan (abis gajian red). tapi memang harus di akui kota metropolitan di semenajung timur kawasan arab saudi menawarkan sejuta eksotika keindahan yang membuat orang ingin dan ingin kembali ke kota ini.
Taman bermain yang banyak terdapat di sepanjang cornice Al Khobar
Kota yang berada di pinggiri laut menyajikan  kawasan cornice yang sangat indah yang di kelilingi oleh aneka restoran siap saji dan sejuta taman bermain serta hamparan rumput yang hijau yg membuat orang betah berlama-lama menikmati panorama kota ini.
Pantai teluk persia di sepanjang cornice Al Khobar yang indah menawan
Selain indahnya cornice Al Khobar ada satu tempat lagi yang tak kalah indahnya yaitu pantai half moon. lokasi agak keluar dari tengah kota Khobar tapi pantainya sedikit lebih indah ketimbang pantai cornice Khobar.
Al Khobar juga merupakan pusat perputaran uang yang cukup besar karena disini terdapat 2 buah supermall yang merupakan syurga belanja bagi para orang tajir.. Mall yang pertama adalah Rashid Mall. mall yang cukup luas dan berdampingan dengan pusat grosir carefour. dan satu lagi adalah dahran mall yang ini memiliki arena bermain yng menjadi favourite para bocah..
Taman yg hijau di sepanjang cornice khobar
Satu hal lagi adalah di kota ini ada warung dan restoran indonesia... ini yang menjadi salah satu alasan orang indonesia doyan mampir ke kota ini..
 Rashid Mall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini