Rabu, 02 Maret 2011

Evolusi of my face.....

Pagi ini gue terbangun oleh dinginnya udara malam.... sambil mengenyitkan bola mata memandang jejeran angka yang ada dilayar handphone. oughhh baru jam 03:44 am. walau masih terlalu dini tuk bangun tapi rasanya tidur sudah terasa cukup (maklumlah karena selama musim panas, waktu malam amatlah panjang). Walau air terasa dingin namun tidak menyurutkanku tuk mengusap wajah ini dengan air wudhu. selepas melaksanakan sholat sunnah dan menunggu adzan subuh berkumandang, kuberanjak ke laptopku yg sejak semalam lupa tuk dimatikan. dan kulihat angka puluhan merah nangkring dipojok notification jejaring sosial yg aku ikuti. semua berisi ucapan selamat yg dibalut doa menandakan hari ini adalah hari special.
Kupandangi kalendar di pojok laptop dan kupun tersenyum ternyata sahabat dan keluargaku lebih ingat dengan hari kelahiranku ketimbang diriku sendiri. hal ini mungkin dikarenakan aku tidak terlalu mempedulikan dengan hari ulang tahunku. tapi semua ini mengingatkanku akan satu hal. setiap kali ultah ada satu hal yg terus ku ingat, ku ingat bahwa hari ini telah berkurang satu nikmat dari hidupku. nikmat umur yang terkadang sering terlupakan.
waktu terasa begitu cepat berlalu, sudah 35 tahun merasakan nikmatnya dunia. dan kucoba mereview perjalanan hidup ini. kupandangi satu persatu album photo dan tampak banyak perubahan dari diri ini. dan ntuk memastikan bahwa ini memang benar-benar berubah. kucoba memandangi cermin yg selama ini jujur mengatakan siapa aku yg sebenarnya. Astagfirullah...ternyata banyak sudah nikmat yg satu persatu pergi dari diri ini. rambut sudah menipis dan mulai memutih dan ditambah fisik yg tidak setegar dulu.
sekali lagi terima kasih sahabat dan keluargaku yg telah mengingatkanku akan semua ini dan juga terima kasih Yaa Allah yang telah memberikanku semua ini. buat para sahabat ku ucapkan :


بارك الله لك وبارك وجز اك الله خيرا, ورزقك الله مشله, وآخزل شوابك 

Semoga Allah memberkahimu dan membalas dengan kebaikan dan kalian diberikan rezeki seperti itu dan balasanmu dilipatgandakan…Amin

2 komentar:

  1. wah menarik sekali postingan2nya, trima kasih ya,..

    BalasHapus
  2. Sama-sama mba.... maaf baru ngebalas commentnya

    Jazakallahu khoir

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini