Minggu, 03 April 2011

Sekedar menghibur....

Ngga kerasa dah 2 taon ngelayap di negeri padang pasir saudi arabia. dan sudah banyak kisah yg bisa di torehkan sebagai dongeng pengantar tidur. dan ini salah satunya :
Adi : ” Mang, Ane aneh sama teman kerja Ane yang berasal dari India, kok kalau diajak ngomong bisanya geleng-geleng kepala terus?, Apa artinya ya Mang?”
Ane : ” Tinggal dilihat berapakali dia menggelengkan kepalanya saja, Di !”
Adi : ” Maksude peremen ?”
Ane :” Kalo dia menggelengkan kepala satu kali, itu artinya dia meng “iya”kan ucapan kamu, sama seperti menganggukan Kepala di Indonesia”
Adi :” Terus Mang, kalo dua kali apa?”
Ane: ” Itu artinya dia siap melaksanakan apa yang diperintahkan.
Adi: “Nah kalo lebih dari dua kali geleng-geleng kepalanya, apa maksudnya Mang?”.
Mang Udin :”Nah kalo menggeleng kepalanya lebih dari dua kali, itu tandanya dia lagi bilang sama kamu:”Wei ngomongnya udahan...loe ga liat kepala gue udah pegel dari tadi geleng-geleng"

!@#$%^&*()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini