Jumat, 11 Mei 2012

Malam jum'atan di pinggir pantai

Kalo ngebaca judulnya...mungkin kesan horor yang pertama timbul bagi para pencinta acara dunia yang laen-laen. tapi bagi para indo-jubail dan mayoritas masyarakat saudi yang berdomisili di jubail. ini malam yang ditunggu-tunggu. bukan karena ingin menonton acara yang laen-laen tersebut melainkan ingin menghabiskan week end bersama keluarga. jangan disamakan dengan kondisi pinggir pantai ancol atau pantai anyer di malam hari. karena agak jauh berbeda. kenapa gue bilang beda.... kurang lebih ini perbedaannya versi gue:


1. Pantai di jubail pada saat malan jum'at. 
    Kondisi pantai yang sangat ramai pengunjung...sampe buat parkir mobil aja butuh beberapa menit & dan beberapa meter hanya untuk parkir. bandingkan dengan pantai anyer di malem jum'at....gue jamin loe bisa markir dimanapun loe suka. (sepinya lebih sunyi dari kuburan)



2. Pantai di jubail.
    semua serba free.... pantai yang indah dengan fasilitas bermain yang indah dan komplet. semua bisa dinikmati secara gratis. (parkir dan arena bermain yang gratis). dan makanannya pun gratis (alias bawa sendiri).

Dari pada ngoceh ngalur ngidul....mending intip fotonya cornice fanateer di malam jum'at :


Sorenya udah mulai rame berkelompok.... lokasinya bisa digunakan anak-anak main bola. karena rumputnya yg lebat di pinngir pantai.


Sampai malem tetep semangat..


Narsis di gerbang pantai


ga mau ketinggalan narsis


girang di cornice



Lomba lari..

Kungfu panda style

Hulk style...

Spiderman stayle


Superman style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini