Selasa, 08 Mei 2012

Ski padang pasir...olahraganya lelaki sejati






Olah raga yang satu ini biasanya banyak di temui di daerah pantai yang memiliki ketinggian ombak yang cukup extrem. namanya kalo ga salah ski. ada beragam nama yang namanya itu sendiri terbentuk berdasarkan iklim dari daerah tersebut. contoh simple :

1. Ski air.
Karena lokasinya bertempat di daerah berair ( laut atau danau). kalo yang di laut biasanya menggunakan fasilitas ombak sebagai media penggeraknya dan yang di danau biasanya menggunakan media bantuan speed boat. olah raga yang satu ini cukup banyak and mudah di temui di wisata pantai indonesia (Bali atau Lombok)


2. Ski Es 
Terus terang penulis cuma tau namanya doank and ngeliat olah raga yang satu ini via Tipi (TV) atau Internet. yang jelas luncuran papan ini bergantung dengan besarnya tingkat kecuraman dan sangat mengandalkan gaya gravitasi...alah ngomong apa sich!


3. Ski Lumpur
yang satu ini olahraga indonesia yang belum di patenkan apalagi di perelombakan di sea games. tapi seru abis. lokasinya bisa di area persawahan, di muara sungai yang berlumpur atau di sidoarjo (lumpur lapindo)

4. Ski padang pasir
Olah raga asli saudi arabia.... No commentlah. Just try it kalo andrenalin anda cukup tebel









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini