Jumat, 19 Oktober 2012

Ngajak senyum....

Cerita ini hanya fiksi belaka....

mengisahkan tentang kunjungan para pejabat negeri antah berantah ke negeri Paman Sam.
Kunjungan kenegaraan yang menyertakan istri dan anak meraka...benar-benar sosok kepala keluarga yang sangat cinta dengan keluarganya.
Disela-sela kunjungan para pejabat di negeri paman sam...mereka di ajak berkunjung le NASA (National Aeronautics and Space Administration)... biar lebih dramatis maka gue akan posting cuplikan pembicaraannya yang udah disadur ke dalam bahasa indonesia :

American : Selamat Datang di NASA.
Pejabat    : Apa gue harus koprol terus bilang Wow gitu....
American : Sebelum lebih jauh saya memberitahukan tentang NASA, saya akan menceritakan tentang
                  kehebatan bangsa amerika yang telah sukses mengirimkan manusia pertama ke BULAN. Dan
                  akan menjadi negara terdepan teknologinya di bandingkan negara manapun juga.
Pejabat   : merasa ga terima dengan kesombongan orang America...si pejabat nyeletuk dengan nada sewot.
                "Apa hebatnya sih.. baru juga ke bulan". Saya kalo mau bisa koq mendarat ke Matahari"
American : Bagaimana mungkin kalian mendarat di Matahari... mendekatinya pun sudah sesuatu yang
                  mustahil. karena di MATAHARI sangat panas.
Pejabat    : kanapa mustahil? saya akan mendarat di MATAHARI di malam hari
American : Gedubrak...... pingsan sambil tepok jidat !@#$%^&*)(*&^%$#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini