Rabu, 03 April 2013

Pengalaman pertama kali punya Ipod



Kemarin paijo makan di kantin, saat makan sampai separo, Paijo tiba-tiba ingin buang angin, Disaat gas didalam perutnya sudah mendesak dan tak tertahan lagi dengan terpaksa ia melepaskan angin yang sedari tadi sudah meronta-ronta. Walau telah melempar gas ditengah kantin tapi beliau tenang-tenang aja hal ini dikarenakan suara musik di kantin terdengar melantun dengan kerasnya, maka saat itu juga paijo berusaha sebisa-bisanya melepaskan angin sesuai dengan titik irama musik tersebut yang diiringi dengan gerakan kepala dan mata sedikit terpejam, seolah-olah terbuai oleh alunan musik di sekitarnya.

Disaat santapannya telah habis dan bersiap-siap meninggalkan tempat duduk, Paijo memperhatikan orang-orang di sekitarnya...yang tampak bengis mengerlingkan matanya memandang dirinya seakan menelan dirinya hidup-hidup.

Justru pada detik-detik itulah disaat ia hendak meninggalkan meja ternya ada seutas kabel earphone yang tersangkut dikursi dan nenyebabkan earphone yang sedari tadi terpasang di telinga copot dan barulah paijo menyadari, bahwa tadi ia makan sambil mendengarkan iPod.

......TIDAK...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini