Sabtu, 31 Januari 2015

Bonus 2X gaji pokok dari Raja Saudi Yang Baru..........

 Custodian of the Two Holy Mosques King Salman

Bonus dan berbagai bentuk hadiah akan diberikan kepada karyawan Saudi di sektor pemerintah, ulama di pemerintahan, pensiunan dan warga lainnya berdasarkan suatu paket yang disetujui pada hari Kamis oleh Raja Salman bin Abdulaziz yang baru saja dinobatkan , yang juga merupakan Penjaga Dua Masjid Suci (Masjidil Haram dan Masjid Nabawi).

Raja memerintahkan pembayaran dua gaji pokok kepada seluruh pegawai negeri Saudi, termasuk warga sipil dan perwira militer, dan dua bulan uang beasiswa untuk semua siswa  di sekolah pemerintah baik yang ada di dalam maupun yang berada di luar Kerajaan Saudi Arabia, dan dua bulan tambahan dana pensiun bagi pensiunan Saudi.

Dengan mengeluarkan 37 keputusan kerajaan, beliau juga mengumumkan remunerasi dua bulan untuk penerima anggaran asuransi sosial, bantuan dua bulan untuk penyandang cacat, dan SR 2 miliar untuk semua badan amal yang terdaftar di Departemen Sosial.

Untuk sektor Coorpertaive society akan mendapatkan SR200 juta sedangkan SR10 juta bantuan yang diberikan kepada sektor professional society. Asosiasi yang bergerak di bidang sastra/bahasa akan mendapatkan SR10 juta, sedangkan setiap klub olahraga yang berperingkat EXCELLENT akan menerima SR.10 juta masing-masing, klub olahraga yang berperingkat FIRST CLASS akan menerima SR.5 juta masing-masing dan untuk klub olahraga lainnya SR2 juta masing-masing.

Raja Salman memerintahkan pembayaran tambahan SR20 miliar untuk mendukung layanan listrik dan air, termasuk SR14 miliar untuk menyediakan sambungan listrik dan SR6 miliar untuk sambungan air.

Raja Salman juga memerintahkan untuk membebaskan semua tahanan publik, mengurangi utang dan denda mereka hingga SR.500,000. "Semua tahanan non-Saudi akan dideportasi setelah dibebaskan dan tidak akan diizinkan untuk masuk kembali ke dalam Kerajaan Saudi Arabia," satu dekrit kerajaan yang dikeluarkan oleh raja. Menteri Dalam Negeri Pangeran Mohammed bin Naif telah diizinkan untuk menetapkan kondisi tersebut,untuk melepaskan tahanan di lemabag kemasyarakatan.

Akhir Kamis malam, Raja Salman menyampaikan tulisannya melalui jejaring sosial: "warga negara yang terhormat: Anda berhak mendapatkan lebih lagi. Apapun yang saya lakukan adalah tidak cukup. Saya meminta Allah untuk membantu saya memperpanjang layanan saya untuk agama dan bangsa. Jangan lupa untuk menyertakan saya dalam doa-doa Anda. "

Saudi seluruh Kerajaan sangat gembira dengan keputusan raja untuk membayar bonus gaji dua bulan. Mereka juga menyambut janji baru raja dan keputusan, mengatakan akan memperkuat pemerintah.

bahkan beberapa perusahaan swasta ikut merespon instruksi tersbut sesuai dengan perintah kerajaan untuk Penjaga Dua Suci Kuil Raja Salman bin Abdulaziz.

adapun nama-nama perusahaan swasta yang ikut memberikan bonus tersebut adalah:

- Al-Yamamah Press Establishment

- Samba Financial Group

- BSF

- Island Foundation for Press and Publication

- Okaz Organization for Press and Publication

- City Foundation for Journalism, Printing and Publishing

- The National Commercial Bank

- Bank of the country

- Dallah

- Chamber of Commerce and Industry in Jeddah

- Al Rajhi Bank

- Commission of Jubail (Mnsupac kindergarten program) - (Sports Cultural Committee)

- Chamber of Commerce and Industry in Riyadh

- - Asir Foundation for Press and Publication, "Al-Watan"


Sumber: http://www.arabnews.com & http://www.alriyadh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini