Jumat, 09 September 2016

Sebanyak 191 orang ditangkap selama musim haji 1437 H karena ak punya izn tinggal dan menyiapkan makanan dibawah standart kesehatan KSA

MAKKAH—Sebanyak 191 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan tanpa dokumen diamankan oleh pasukan petugas kemanan Kota Suci Mekkah Al-Mukarramah, demikian portal berita Sabq memberitakan Rabu Kamis (7/9).

Brigjen Mohammad Omari, Kepala Kepolisian Kota Suci Mekkah, telah memerintahkan Kepala Divisi Sergap, Kol. Fawaz Sahfi, untuk terus mengawasi para pelanggar dan siapa saja yang mencoba tinggal di tempat-tempat atau bangunan-bangunan di kawasan tanah suci yang menyalahi aturan.

selain 191 orang tanpa didentitas ditangkap, dalam razia kali ini juga diamankan di beberapa wilayah mereka menghidangkan makanan dengan cara yang jauh dari standar kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Dalam operasi penggerebekan tersebut, pasukan keamanan menutup semua akses untuk mencegah mereka melarikan. Mereka semua kini telah dimasukkan ke tahanan imigrasi (Tarhil)Shumaisi.






SUMBER: sabq.org


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini